Kamis, 21 Juni 2012

Sebuah Rasa Dari Tuhan

Setiap helaan nafas yang ku hembuskan
Tuhan selalu hadir dalam sela udara yang ku hirup
Mengawali hari ini dengan senyum penuh semangat
Menginjakkan kaki di bumi Allah dengan gagah
Seakan semua rasa hilang dalam angan

Tuhan Yang Maha Pemberi Cinta
Tuhan Yang Maha Rahman
Tuhan Yang Maha Rahim
Al-Malik..Al-Kuddus

Augerah dalam cinta yang Tuhan berikan
Setiap detik dalam hidup ini
Akan selalu menjadi rasa syukur teramat dalam
Menjalani hari dengan keyakinan ikhlas

Izinkan aku untuk mencurahkan rasa
Yang bergemuruh dalam raga
Menggoreskannya dalam sebuah kata
Titik yang terangkai menjadi garis
Garis yang terhubung di atas layar putih
Menjadikan kata berubah menjadi kalimat

Tuhan izinkan aku menuliskan rasaku
Tuhan aku ingin menjadi sama
Sama seperti mereka
Tuhan aku ingin hidup sempurna
Tak ada air mata yang menetes untukku lagi
Tapi aku yakin ini yang terbaik yang Kau berikan untuk hidupku
Walau semua ini bukan yang aku inginkan
Semua ku serahkan kepada-Mu

Tuhan aku tak ingin ada yang sepertiku
Merasakan pedih dalam dukaku
Indah dunia yang tak terasa olehku
Aku ingin menjadi seperti embun
Yang memberikan kesejukan
Ingin aku menjadi bintang
Yang akan menerangi dunia
Apapun kondisinya disana

Tuhan aku selalu bersyukur
Bersyukur akan semua anugerah
Yang Kau titipkan dalam hidup ini
Tak ada peyesalan dalam perjalanan ini
Walau ku harus menghitung disetiap detak jantung yang bergetar
Disetiap detik waktuku
Terimakasih Tuhan..

Hendra Wijaya - 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Yah..