Selasa, 05 Juni 2012

Ini Gue

Selama gue bernapas dengan hidung kadang dengan mulut kalau lagi sedikit sesak, gue selalu menggunakan nama yang di kasih sama ortu gue. Hendra nama gue, anak pertama dari seorang ibu dan seorang ayah dengan satu adik wanita. Sebenernya nih nama gue dipilih karena kompromi Tuhan sama ortu, bukan karena faktor kesengajaan.
Gue lahir di dunia dari rahim ibu gue..ya iya lah...
Gue sama kaya yang laennya, di lahirin, masa balita, anak-anak, remaja, sampe kaya sekarang. Sekarang gue udeh kuliah nih. Mahasiswa Universitas Negeri di Jakarta. Seni rupa adalah tempat gue menguak ilmu. Lagi-lagi bukan karena faktor kebetulan belaka gue bisa ada di kampus itu.
Sekarang gue mahasiswa semester tua yang kaga tau kapan lulus, mudah-mudahan bentar lagi..Udah bingung mau jawab apa lagi kalo di tanya tetangge. Tapi gue belaga tegar aja,,maklum lah masih polos..walaupun statement itu di sanggah seluruh masyarakat dan kloni-kloni semut dan kecoa..ada lagi yang nyanggah kalo gue masih polos, yaitu "abang tukang balon"..katanya gue kaga pernah beli balon, jadi belum percaya kalo masih polos.."bingung..garing..ga jelas.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Yah..