Selasa, 05 Juni 2012

Berani Bermimpi

Aku tidak tahu harus memulai dari mana..
Aku juga tidak tahu apa dan bagaimana hidup itu..
Hidup yang terus berjalan
Tanpa batas

Aku pernah merasakan titik terendah dalam hidup
Aku pernah merasa menyerah
Aku pernah hidup ditengah seuntai kata
Yang selalu aku dengar tiap detiknya
Kata itu adalah Kasihan

Terkadang sulit memikirkan kejadian lalu
Sulit untuk menerima
Sulit untuk ikhlas
Sulit untuk tertawa

Bermimpipun aku tidak berani
Bahkan aku tak sanggup
Ketika orang-orang yang amat ku sayang
Selalu meneteskan air mata untukku

Tuhan begitu baik..begitu pemurah
Tuhan menjawab doa seorang hamba yang tulus
Rasa sakit diubah menjadi kebahagiaan
Kebahagiaan untuk bisa terus bermimpi

Mimpi itu harus diwujudkan
Terus terbang setinggi langit yang tak berujung
Bersanding dengan setulus doa
Doa yang penuh dengan kepasrahan kepada Tuhan

Ya Rabb jangan Kau kembalikan rasa sakit itu
Rasa sakit yang aku alami
Kepada orang-orang yang aku sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Yah..